Aspac Bantai Garuda dengan Skor Telak

Diposting oleh Unknown Senin, 10 Maret 2014

Aspac Bantai Garuda dengan Skor Telak

BANDUNG - Laga bigmatch kembali tersaji dalam lanjutan seri keempat Speedy National Basketball League (NBL) 2013-2014 di GOR C-Tra, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/3/2014), dengan menampilkan Aspac Jakarta vs Garuda Kukar Bandung.
Dukungan suporter tuan tumah tak mampu mendongkrak performa Garuda. Aspac keluar sebagai pemenang setelah mengandaskan Garuda dengan skor telak 78-45.
Kuarter pertama, Aspac langsung melesat dan mengakhiri laga dengan skor 23-9. Kuarter kedua, Garuda yang dimotori Wenda tidak banyak berkembang. Aspac makin menjauh dan menuntaskan kuarter kedua dengan skor 41-13.
Pada kuarter ketiga, Garuda makin tersungkur setelah dihajar dengan skor 51-30. Mencoba bangkit pada kuarter keempat, Garuda tetap tak mampu mengalahkan Aspac yang tampil superior. Kuarter keempat ditutup dengan skor 78-45.
Pringgo Regowo dari Aspac jadi pemain paling menonjol dalam laga itu. Ia mencetak skor terbanyak dengan 17 poin. Ia juga diganjar sebagai Most Valuable Player (MVP).
Pelatih Garuda, Antonius F Rinaldo, tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan timnya. Itu karena kelelahan dengan jadwal yang dijalani. "Kita kelelahan dengan waktu recovery yang harusnya 2x24 jam," ujar Inal, sapaan akrabnya.
Sementara itu, asisten pelatih Aspac, Antonius Joko, mengatakan timnya bermain bagus, terutama dalam pertahanan. "Anak-anak bertahannya bagus sehingga skor Garuda rendah," ungkapnya.
Secara umum, ia mengakui penampilan timnya bagus. Tapi masih ada kekurangan yang harus diperbaiki yaitu kurang baiknya kemampuan untuk mencetak three point.


SUMBER:http://olahraga.plasa.msn.com/basket/okezone/aspac-bantai-garuda-dengan-skor-telak

0 komentar

Posting Komentar

zwani.com myspace graphic comments