Cetak 42 Poin, Meeks Bawa Lakers Atasi Thunder

Diposting oleh Unknown Senin, 10 Maret 2014

Cetak 42 Poin, Meeks Bawa Lakers Atasi Thunder

  





















LOS ANGELES _ Triple Double yang diciptakan bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant tak mampu menghentikan Los Angeles Lakers, yang tampil hebat dengan pemain terkonsistennya, Jodie Meeks. Dia menorehkan 42 poin untuk kemenangan tim dengan skor 114-110.
Guard 26 tahun itu, menorehkan poin tertinggi sepanjang kariernya. Pencapaian itu melewati 31 poin yang pernah diraihnya dua tahun lalu, saat masih berseragam Philadelphia 76ers. Torehan Meeks, mendapatkan sanjungan dari pelatihnya, Mike D'Antoni yang memuji Meeks sebagai pemain terkonsisten timnya musim ini.
"Jodie Meeks telah menjadi pemain terkonsisten kami musim ini, ia sedang dalam performa terbaiknya. Ia telah berkembang secara permainan, saat bertahan ia mampu lepas dari kawalan Russell Westbrook sepanjang pertandingan," ujar D'Antoni, diberitakan ESPN, Senin (10/3/2014).
Kemenangan melawan Thunder dan menjadi pemain terkonsisten membuat Meeks semangat. Lantas menyerukan kepada rekan-rekannya untuk tak menyerah, melewati 18 pertandingan yang tersisa.
"Hal paling terpenting adalah kami terus melangkah dan bertarung, serta tak mudah menyerah. Musim tidak berjalan seperti yang kami harapkan, namun kami masih memiliki 18 pertandingan tersisa, jadi kami akan gigih bermain, menyulitkan mereka dan lihat nanti, apa yang terjadi," lanjut Meeks.
Pertandingan sendiri berjalan seru hingga kuarter kedua. Durant membuat Thunder, mengakhiri kuarter pertama (35-26) dan kedua (56-51) dengan keunggulan. Namun anti klimaks terjadi di kuarter ketiga saat lemparan tiga poin Jordan Farmar membalikkan skor dengan angka 87-75.
Keunggulan terus bertahan hingga akhir kuarter keempat. Meski sengit terjadi kejar-kejaran skor, namun di akhir, lemparan bebas, forward-centre Lakers, Pau Gasol menghasilkan dua poin dan berakhir dengan angka 114-110.
Berikut hasil pertandingan NBA lainnya:
Miami Heat 88 _ 95 Chicago Bulls
Denver Nuggets 107 _ 111 New Orleans Pelicans
Detroit Pistons 111 _ 118 Boston Celtics
Sacramento Kings 89 _ 104 Brooklyn Nets
Portland Trail Blazers 113 _ 118 Houston Rockets
Toronto Raptors 111- 104 Minnesota Timberwolves
Indiana Pacers 94 _ 105 Dallas Mavericks
Phoenix Suns 107 _ 113 Golden State Warriors


SUMBER:http://olahraga.plasa.msn.com/basket/okezone/cetak-42-poin-meeks-bawa-lakers-atasi-thunder

0 komentar

Posting Komentar

zwani.com myspace graphic comments