Tumbangkan Cavs, Melo Bawa Knicks Raih Tiga Kemenangan Beruntun

Diposting oleh Unknown Senin, 10 Maret 2014

Tumbangkan Cavs, Melo Bawa Knicks Raih Tiga Kemenangan Beruntun
CLEVELAND _ Bertanding di Quicken Loans Arena, Cleveland tidak mempengaruhi New York Knicks untuk meraih kemenangan atas tuan rumah, Cleveland Cavaliers dengan skor 107-97. Menorehkan 26 poin untuk tim, kapten Knicks, Carmelo "Melo" Anthony membawa tim raih tiga kemenangan beruntun.
"Kalian dapat lihat sesuatu yang berbeda dari beberapa pertandingan terakhir kami. Sepertinya semua memiliki kesadaran untuk selalu menang sekarang. Kami bermain untuk sesuatu, mengontrol 'nasib' kami sendiri. Kami ingin memenangkan banyak pertandingan sebisa mungkin," ujar Anthony setelah pertandingan, disadur NBA, Minggu (9/3/2014).
Pada pertandingan yang ditonton langsung eks-bintang Cavaliers, LeBron James ini, gelagat Knicks memang sudah terlihat sejak kuarter pertama, saat mengakhiri kuarter dengan skor 23-19.
Kuarter kedua pun tak jauh berbeda, meski guard Cavaliers, Kyrie Irving mampu menghasilkan lima poin di satu menit terakhir. Namun pada akhirnya lay-up Amar'e Stoudemire menutup poin Knick di kuarter kedua dengan skor 50-58.
Klimaks pun hampir datang pada kuarter ketiga untuk, Cavaliers. Tak mau dipermalukan di kandang sendiri, Cavaliers yang diasuh Mike Brown mampu memperkecil skor 32 detik jelang akhir kuarter melalui jump shot Jarret Jack. Sayang, lemparan tiga poin Anthony membalikkan keadaan, dan membuat skor di kuarter ketiga berakhir di angka 77-76.
Kejar-kejaran skor kembali di kuarter ketiga. Namun poin angka yang diraih Knicks hingga 43 detik terakhir, seperti salah satunya dari lemparan tiga angka J.R.Smith. Membuat tim menjauh dengan skor 106-92, sebelum akhirnya ditutup lemparan bebas Toure Murry yang menutup skor dengan angka 107-97.
Berikut hasil pertandingan NBA lainnya:
Utah Jazz 104 _ 92 Philadelphia 76ers
Charlotte Bobcats 89 _ 111 Memphis Grizzlies
Orlando Magic 112 _ 121 San Antonio Spurs
Washington Wizards 114 _ 107 Milwaukee Bucks

SUMBER:http://olahraga.plasa.msn.com/basket/okezone/tumbangkan-cavs-melo-bawa-knicks-raih-tiga-kemenangan-beruntun

0 komentar

Posting Komentar

zwani.com myspace graphic comments